Jumat, 30 September 2016

DIES NATALIS KE XI AKBID DUTA DHARMA


Hall yang biasanya terlihat luas hanya terdiri beberapa kursi ruang tunggu kini bertahta sebuah deklit hitam dengan hiasan bunga-bunga cantik di sebelah kanan dan kiri. Dikelilingi tempat para juri diikuti dengan tempat tamu undangan. Sementara pada Background kita dapat mengetahui bahwa segala kesederhanaan itu ada untuk memeriahkan Ulang Tahun Akademi Kebidanan Duta Dharma Pati yang ke XI.

Ya. Pada tanggal 30 Agustus 2016
Akademi Kebidanan Duta Dharma Pati telah menginjak usia 11 tahun. Dan telah kita ketahui bersama bahwa meskipun usianya sudah tidak muda lagi, Akademi Kebidanan Duta Dharma Pati tetap berusaha mendidik para mahasiswa untuk menorehkan dan  mengembangkan berbagai  prestasi serta bakatnya yang gemilang.

Acara tersebut dibuka oleh
lagu kebangsaan kita “Indonesia Raya” mengingat saat itu masih berbaur Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yg ke-71 dengan dinyanyikan oleh semua peserta, para juri serta tamu undangan. Kemudian dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng sebagai  simbolisasi ulang tahun dilaksanakan oleh Direktur Akbid Duta Dharma yaitu Ibu. Sumami,SKM.,M.Kes. Pada potongan tumpeng pertama diserahkan kepada Ibu Ulin Nafiah, S.S.T., M.Kes, selaku pembantu bidang Akademik.

Acara ulang tahun
kampus dimeriahkan dengan berbagai perlombaan yang menarik dengan peserta dari internal maupun eksternal seperti Lomba Volly, Lomba Bakiak, Lomba Menghias Tumpeng serta yang tak kalah menarik yaitu Lomba Tarian Poco-poco yang hampir tak lagi dikenal oleh generasi muda yang dipadu padankan dengan kostummasing-masing kreasi para peserta  dengan menghadirkan instruktur senam dari Akbid. Penampilan-penampilan itulah yang membuat acara menjadi spektakuler.

Acara tersebut berjalan lancar meskipun terdapat sedikit kendala. Disela-sela penilaian para Juri terdapat beberapa karaoke bersama yang dimeriahkan oleh civitas Akbid dan juga SMK Ganesha. Pada penghujung acara ditutup dengan pengumunan pemenang dari masing-masing perlombaan dan juga foto bersama. Segala kenangan, prestasi yang gemilang, kebersamaan dalam tawa tersaji untuk Akademi Kebidanan Duta Dharma Pati tercinta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar